Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ayu Ting Ting, Agnes Monica, Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terbilang sukses dalam karier. Dari pendapatannya bernyanyi dan juga iklan produk serta job lain, ia bisa membeli mobil bagus, merenovasi rumah orang tuanya dan juga membangun vila mewah di bilangan Puncak, Bogor yang nilainya sekitar Rp 7 miliar. Namun meski mewah penampakan vila milik ayu terbilang sederhana. Berita ini banyak menyita perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu dua berita lain yang juga menarik perhatian adalah soal foto mesrah Agnes Monica dan kekasihnya Wijaya Saputra. Dan berita soal pernyataan kontroversial dari ibunda Celine Evangelista.

Lewat akun Instagram-nya, Umi ibunda Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto dan video bagian vila tersebut yang disebut-sebut senilai Rp 7 mliar itu berada di kawasan Puncak, Bogor. Vila yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang itu memiliki halaman yang luas.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hamba-Mu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, amin," komentar Umi Kalsum awal Juli 2016 lalu.

Begitu juga dengan atlet basket, Wijaya Saputra. Tampil mengenakan jas warna gelap, dipadu kemeja dan dasi terlihat begitu gagah. Bahkan keduanya terlihat serasi. (Instagram/riomotret)

Berita selanjutnya yang mendapat perhatian pembaca adalah foto mesra Agnes Monica yang melakukan foto seperti pre wedding dengan kekasihnya Wijaya Saputra.  Pasalnya baru-baru ini muncul foto mesra dari pasangan ini. Bukan foto biasa, banyak pihak yang menduga jika foto ini merupakan foto prewedding.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak para netizen yang menduga jika foto tersebut adalah foto prewedding Agnes dan Wijaya Saputra. Selain itu banyak juga netizen yang mendoakan agar hubungan Agnes dan Wijaya berujung di pelaminan.

 Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain itu berita tentang Celine Evangelista yang menikah dengan sesama jenis masih belum surut. Pembaca kini tertarik pada 10 pernyataan kontroversial sang bunda soal anaknya.

Pukulan pertama untuk Celine Evangelista adalah klarifikasi Vincentia Nurul yang membenarkan hubungan anaknya dengan Stefan William. Belum sempat diklarifikasi oleh Celine, sang ibu malah membeberkan fakta bahwa pernikahannya dengan Dirly hanya kebohongan. Celine pun semakin tertampar saat sang ibu membenarkan rumor pernikahan sejenis antara dirinya dengan Bacil. Apa saja pernyataan fenomenal yang telah dikeluarkan Vincentia? Berikut rangkumannya! 

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca pembaca sejak dini hari hingga lepas tengah hari ini. Berita tentang vila mewah Ayu Ting Ting senilai Rp 7 miliar. Lalu berita foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra yang disangka netizen sebagai foto pre wedding. Dan foto soal pernyataan kontroversial ibunda Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading