Sukses

Entertainment

Garry Marshal, Sutradara Pretty Woman Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Sutradara dan penulis terkenal Garry Marshal meninggal dunia diusia 81 tahun. Garry meninggal pada hari Selasa (19/7), pukul lima sore di rumah sakit di Burbank.

Sutradara film Pretty Woman ini meninggal akibat komplikasi pneumonia dan stroke. Kabarnya upacara pemakaman Garry akan dilaksanakan secara tertutup.

Garry Marshall dan istrinya Barbara Marshall (AFP/Bintang.com)

Perwakilan keluarga Garry pun menyampaikan rencana peringatan kematian sang sutradara akan dilaksanakan pada 13 November, bertepatan dengan ulang tahun Garry Marshal. 

Garry meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan menulis skrip untuk selebriti hingga acara komedi populer di televisi, termasuk The Lucy Show dan The Dick Van Dyke Show. 

Garry Marshall (AFP/Bintang.com)

Kariernya pun terus berkembang, di tahun 1980, Garry Marshall mulai memasuki dunia layar lebar. Ia pun menghasilkan film-film sukses seperti Pretty Woman, The Pincess Diaries, The Princess Diaries 2: Royal Engagement, Valentine's Day, New Year's Eve, serta film terakhirnya Mother's Day.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading