Sukses

Entertainment

Hottest Update: Istri Aming, Ayu Ting Ting, Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Aming dan Evelyn Nada Anjani punya kabar gembira lagi. Setelah melangsungkan pernikahan beberapa waktu yang lalu ini sang istri dikabarkan hamil. Benih-benih cinta yang disemai mulai menunjukkan tanda-tanda mengembirakan. Aming dengan antusias mengabarkan berita gembira ini kepada dunia. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Selain itu yang juga mendapat perhatian adalah berita tentang Ayu Ting Ting yang punya vila mewah di bilangan Puncak. Dan juga tentang foto Agnes Monica dan Wijaya Kusuma yang dikira sebagai foto pre wedding.

Kabar istri Aming hamil bukan isapan jempo belaka. Evelyn Nada Anjani sedang mengandung buah cinta kasihnya bersama Aming. Kabar mencuatnya Evelyn  sedang berbadan dua itu muncul seiring beredarnya sebuah foto Aming  sedang mendampingi Evelyn yang tengah memeriksa kondisi kandungannya di  sebuah rumah sakit.

Ayu Ting Ting saat proses pembangunan vilanya. (Instagram/@mom_ayting92)

Berita lain yang mendapat perhatian pembaca adalah tentang pedangdut Ayu Ting Ting yang punya vila mewah di bilangan Puncak, Bogor. Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, lewat akun Instagram-nya, mengunggah beberapa foto dan video bagian vila tersebut yang disebut-sebut senilai Rp 7 miliar itu berada di  kawasan Puncak, Bogor. Vila yang dilengkapi dengan fasilitas kolam  renang itu memiliki halaman yang luas.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada  hamba-Mu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, amin," komentar Umi Kalsum awal Juli 2016 lalu.

Begitu juga dengan atlet basket, Wijaya Saputra. Tampil mengenakan jas warna gelap, dipadu kemeja dan dasi terlihat begitu gagah. Agnes Monica dan Wijaya terlihat serasi. (Instagram/riomotret)

Selanjutnya yang menarik perhatian pembaca dalah soal bintang multitalenta Agnes Monica yang heboh dengan foto mirip pre wedding dengan kekasihnya Wijaya Saputra. Pada foto yang diunggah oleh akun @riomotret, penyanyi kelahiran 1 Juli  1986 ini tampil cantik dengan mengenakan kebaya karya Anne Avantie.  Kecantikan Agnes semakin terpancar dengan tatanan rambut simpel yang dipadu dengan bunga berwarna merah.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para  netizen. Banyak para netizen yang menduga jika foto tersebut adalah foto prewedding Agnes dan Wijaya Saputra. Selain itu banyak juga  netizen yang mendoakan agar hubungan Agnes dan Wijaya berujung di  pelaminan.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com sejak tengah hari hingga malam hari ini. Berita tentang Evelyn Nada Anjani, istri Aming yang ternyata sudah hamil. Lalu berita tentang Ayu Ting Ting yang punya vila mewah di bilangan puncak yang nilainya lebih dari Rp 7 miliar. Dan berita tentang foto Agnes Monica dan Wijaya Saputra yang dikira foto pre wedding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading