Sukses

Entertainment

Istri Aming Hamil, Netizen Ikut Senang

Fimela.com, Jakarta Kabar istri Aming hamil bukan isapan jempo belaka. Evelyn Nada Anjani sedang mengandung buah cinta kasihnya bersama Aming. Kabar mencuatnya Evelyn sedang berbadan dua itu muncul seiring beredarnya sebuah foto Aming sedang mendampingi Evelyn yang tengah memeriksa kondisi kandungannya di sebuah rumah sakit.

Kabar bahagia itu diperkuat dengan pernyataan Iyus Sugandhi, manajer Aming. Ia membenarkan jika Evelyn sedang hamil. Kabar itu ia terima dari Aming.

Aming sedang mengantar istrinya memeriksa kandungannya (Instagram/@amirah1520)

"Iya (hamil). Secara enggak langsung dia pernah ngomong di WhatsApp atau di mana, saya lupa," ungkap manajer Aming, Iyus Sugandhi saat dihubungi via telepon, Selasa (19/7/2016), seperti diwartakan Liputan6.com.

Sejumlah netizen ikut senang dengan kabar Evelyn hamil. Salah satunya datang dari akun @amirah1520. Ia mendoakan agar Evelyn selalu sehat.

"...yuk kita doakan memang bener2 hamil,, sambil nunggu berita lgsg dr kesayangan kita, semoga sehat trs buat kak evelin, kak aming semangat jaga kak eve yaaaa... yuk teman2 kita doakan yang terbaik buat kesayangan kita ini...," tulis akun tersebut.

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

 

Sebelumnya, kabar Evelyn hamil sempat beredar pada akhir Juni 2016 lalu. Saat dikonfirmasi, Aming masih enggan mengomentari kabar bahagia tersebut. Ia lebih memilih menjawab secara diplomatis.

"Ah itu mah nanti kalo beneran misalkan udah ada (hamil) gua kasih tahu. Tapi nggak dikasih tahu juga pasti bocor kali," ucap Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 di Bandung. Belum genap dua bulan, rupanya sang istri hamil. Selamat buat Aming dan Evelyn!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading