Sukses

Entertainment

Miranda Kerr Tunangan dengan CEO Snapchat

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr rupanya sudah siap untuk memulai kembali kehidupan rumah tangga. Semalam (20/7) model cantik asal Australia ini memamerkan cincin pertunangannya dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. 

Lewat akun Instagramnya Miranda mengunggah foto yang menunjukkan cincin berlian dari pertunangannya dengan Evan. Lucunya, Miranda menambahkan ilustrasi yang menggambarkan Evan tengah mersimpuh melamarnya.

Cincin pertunangan Miranda Kerr. (via. Instagram/Mirandakerr)

"Aku bilang iya!!" tulis Miranda dalam keterangan fotonya. Miranda pun kebanjiran ucapan selamat dari netizen atas pertunangannya tersebut.

"Akhirnya! Selamat atas pertunanganmu! Saya berdoa agar kamu bahagia! kamu pantas mendapatkanya!," tulis seorang netizen. Lucunya ditengah ucapan selamat ada seorang netizen yang meminta agar Evan membuat filter Snapchat baru untuk menandai pertunangannya.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel. (via. US Magazine))

"Selamat @mirandakerr. Saya berharap dia (Evan) membuat filter Snapchat untuk menandakan pertunangannya," tulis netizen di Instagram.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel telah berpacaran selama dua tahun. Ini akan menjadi pernikahan pertama untuk Evan dan yang kedua untuk Miranda. Sebelumnya Miranda menikah denga Orlando Bloom dan memiliki satu anak dari pernikahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading