Sukses

Entertainment

Mural RIP 'Taylor Swift' Iringi Drama Taylor dan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Ditengah drama perseteruan Taylor Swift dan Kanye West serta Kim Kardashian, muncul mural yang mengejek Taylor di Melbourne. Kabarnya mural tersebut dibuat untuk mengenang Taylor Swift yang pelupa.

Taylor Swift memiliki segudang kehidupan yang menarik, mulai dari drama percintaaan hingga perseteruannya dengan banyak selebriti Hollywood. Perseteruannya dengan keluarga Kerdashian pun telah mengundang simpati netizen, termasuk seniman mural Lushsux.

Lushsux membuat mural besar disebuah dinding di Melbourne, Australia dengan menggambarkan wajah Taylor Swift. Ia pun menulis "Mengenang Taylor Smith, 1989-2016", lucunya sang seniman mengaku kepada Daily Mail bahwa itu adalah 'kesalahan yang disengaja'.

Lewat akun Instagram, Lushsux menuliskan jika mural tersebut ia buat atas keprihatinannya pada daya ingat Taylor Swift yang lemah. Tak sampai disitu, ia pun meminta netizen untuk meninggalkan bunga atau lilin di muralnya sebagai tanda berduka.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Taylor Swift pun tak tinggal diam. Lushsux mengaku jika dirinya menerima e-mail dari sang pengacara untuk menghapus muralnya tersebut. "Pengacara Taylor Smit mengirimi saya email, mengancam akan melakukan tindakan hukum jika saya tidak menghapus mural yang berkaitan dengan dia (Taylor Swift)," tulis Lushsux di unggahan fotonya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading