Sukses

Entertainment

Alasan Aming Larang Istrinya Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani, wanita yang dinikahi komedian Aming beberapa bulan lalu dikabarkan telah mengandung anak pertamanya. Seperti biasanya ketika masa awal kehamilan, seorang wanita akan merasa tak nyaman, bisa karena mual atau pusing.

Aming pun mengakui bahwa Evelyn sedang dalam kondisi tidak baik saat ini. Namun, Aming tak mau membahas terlalu banyak tentang kehamilan istrinya tersebut.

Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani. (dok. Instagram)

"Kondisi dia dalam kondisi kurang baik. Makanya belum tahu jadi nggak bisa ngomong apa-apa. Telat apa? Kalau telat mens ya nggak tahu. Takut mendahului Yang Di Atas, gue nggak mau sesumbar," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Aming pun belum berani membawa istrinya tersebut ketika ia melakoni pekerjaannya sebagai artis. Ia takut kondisi istrinya saat ini membuat tak nyaman untuk banyak beraktivitas.

"Nggak gue bolehin, hehe, nggak. Bukan sok atau apa. Takutnya nggak nyaman dianya. Kalau gue lihatnya sebagai pasutri itu kami lakukan semuanya bersama-sama, kalau dia nyaman ya sok atuh keluar, kalau belum, ya nggak usah," imbuhnya.

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (dok. Instagram)

Apalagi sebelumnya Evelyn terbiasa dengan iklim kehidupan di Jepang. Aming khawatir ada kebiasaan dan budaya yang berbeda ketika ia langsung mengikut kesibukannya di dunia hiburan Indonesia.

"Dia biasa di Jepang, dengan budaya dan culture di sana. Bukan norak, kehidupan biasa saja, kami orang biasa, dia DJ juga di sana, dia nggak norak, cuman nggak dibiasakan saja. Dunia dia sebelumnya live in mono di Jepang, pas di Indonesia wow semuanya diperhatikan, kalau sekarang," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading