Sukses

Entertainment

'Sentil' Haters, Tantri Bocorkan Teaser Single Baru Kotak

Fimela.com, Jakarta Meski Tantri memutuskan untuk rehat sejenak setelah melahirkan, nyatanya ia bersama Kotak tidak berhenti berkarya. Pasalnya, Mereka bakal kembali menyuguhkan single terbaru yang mengusung konsep unik.

Vokalis Kotak ini membagikan sedikit cerita mengenai hal yang diangkat di single baru Kotak. Menarik ketika mereka menyuarakan fenomena kehadiran para pihak yang menebar kebencian alias 'menyentil' haters.

Tantri Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Tantri bahkan memberikan bocoran video teaser yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Bahkan, ada kejutan lain yaitu sang bassis, Chua akan ngerap.

"Lagu baru, sesuatu yang unik, berbicara tentang haters, dan yang paling penting ada @chuakotak yang ngerap! Saya kasih teasernya dulu yah!!," tulis Tantri di kolom keterangan video yang ia unggah.

Kotak (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tantri dan Kotak sejatinya telah melakukan rekaman ketika Tantri sedang hamil 8 bulan. Ia bergurain jika ada suara lain selain suarnya dan Chua, kemungkinan adalah suara sang anak, Karanada Medina Tanarda.

"By the way saya rekaman lagu ini saat hamil 8 bulan lho, jadi kalau ada suara lain selain suara saya dan Chua kemungkinan @karanadamedina ikutan nyanyi di perut. #newsingleKotak #HatersbyKotak," tambahnya.

Penasaran seperti apa kira-kira single baru Kotak yang 'menyentil' haters? Sebelumnya yuk simak terlebih dahulu teaser yang diunggah Tantri berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading