Sukses

Entertainment

Sakit Lambung Titiek Puspa Sembuh Berkat Film Ini Kisah Tiga Dara

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Titiek Puspa terlibat dalam film berjudul Ini Kisah Tiga Dara. Mengaku vakum berakting selama kurang lebih 30 tahun, eyang Titiek mengaku proses syuting film karya Nia Dinata itu sebagai obat tersendiri bagi sakit yang dialaminya saat masa produksi.

Diceritakan Titiek Puspa, memang saat proses syuting film Ini Kisah Tiga Dara, dirinya mengaku sedang mengalami sakit lambung. Beruntung, Nia Dinata dan tim produksi yang lain mengerti dan memberikan jadwal syuting yang tidak terlalu berat bagi wanita berusia 78 tahun itu.

"Kalau aku jatah syutingnya sering didahulukan. Karena saya masih dalam keadaan belum sehat, baru recovery. Asam lambung dan karena sudah tua jadi mulai kena asam urat," ujar Titiek Puspa dalam peluncuran sountrack film Ini Kisah Tiga Dara, di plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Meski sedang dalam kondisi yang kurang prima, namun eyang Titiek tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai pegiat seni. Ditengah kondisinya yang masih dalam tahap penyembuhan, dirinya mengaku tetap memberikan akting yang terbaik guna suksesnya film tersebut.

"Buat saya itu (syuting) semacam obat. Begitu action, itu buat semangat. Aku pikir, 'aku apa kuat?' Sampai saya bilang ke sutradara kalau ada adegan saya jelek, buang aja. Katanya 'no'. Saya merasa mendapat setetes air di gurun pasir.

Foto Liputan di lokasi syuting film 3 DARA (Deki Prayoga/bintang.com)

Pelantun lagu Kupu-Kupu Malam itu juga menuturkan, suasana lokasi syuting yang kondusif serta kekeluargaan juga dianggap Titiek Puspa sebagai obat lain yang menambah semangat. Bermain bersama Tara Basro, Shanty dan Tatyana Akman yang jauh lebih muda, membuat Titiek Puspa dianggap eyang oleh para juniornya tersebut.

"Buat saya, di situ seperti menjadi keluarga. Aku seperti omanya mereka, menyenangkan semua. Family sekali, tidak ada perbedaan antara kru, sutradara, dan starnya," tutur Titiek Puspa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading