Sukses

Entertainment

Ada yang Berbeda di Sidang Cerai Dewi Rezer - Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda di sidang perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt yang perdana digelar pasca Lebaran. Pasalnya pihak tergugat, dalam hal ini Marcellino Lefrandt hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun gantian, kali ini Dewi Rezer yang tidak hadir.

Meski hadir, namun tidak banyak komentar yang keluar dari selebriti penggemar superhero Superman tersebut. Marcell mengatakan, jika dirinya sejak awal sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Dewi Rezer.

Marcellino Lefrandt. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

"Semua sudah tahu saya dan Dewi akan berpisah. Kita berdua sudah memutuskan untuk tidak bersama lagi dalam membangun bahtera rumah tangga kita," tutur Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Mengenai alasannya memutuskan berpisah, Marcellino enggan mengumbar masalah rumah tangga yang sudah dibangunnya sejak 2008 lalu. Yang pasti, dirinya mengatakan perpisahannya dengan Dewi Rezer merupakan keputusan berat yang harus diambil keduanya karena menyangkut anak-anak.

"Jujur, ini keputusan paling berat bagi hidup saya. Kenapa, karena anak-anak saya masih membutuhkan orangtua yang utuh," tambahnya.

Dewi Rezer. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri,Bintang.com)

Meski demikian, dirinya dan Dewi sepakat untuk memprioritaskan masalah anak-anak sebagai yang utama. "Tapi pastinya saya berusaha melakukan dan menjadi ayah yang baik. Tentang ada apa, sebab kami berdua berpisah, itu terlalu dalam. Saya nggak mau bahas ini itu," pungkasnya.

Proses perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt memang hampir memasuki babak akhir. Pada 4 Agustus mendatang, majelis hakim akan menggelar sidang putusan terkait gugatan cerai yang diajukan oleh Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading