Sukses

Entertainment

Ozy Syahputra: Bacil Bisa Jelaskan Soal Nikahi Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Seperti harapan Ozy Syahputra beberapa hari yang lalu saat beredar kabar pernikahan sejenis antara Bacil dan Celine Evangelista. Saat itu Ozy yang tidak mengetahui soal adanya pernikahan saudaranya itu dengan Celine hanya berharap agar Bacil bisa menjelaskan persoalan ini kepada publik.

"Keluarga memang enggak yang tahu kalau mereka berdua sudah menikah. Kita juga enggak enak mau tanya-tanya karena ini wilayah pribadi. Pelan-pelan Bacil kan mulai angkat bicara untuk menjelaskan semua ini. Kita tunggu saja," kata Ozy Syahputra kepada Bintang.com pada Kamis (21/7/2016).

Bacil saat ditanya soal kabar pernikahannya dengan Celine Evangelista. (Basyir Latifan/Bintang.com)

Haharapan serupa dikemukakan oleh Tata Liem kerabat Bacil yang lain. Mereka semua menyerahkan kepada Bacil untuk menjelaskan semua ini. Soalnya hanya Bacil yang mengetahui soal kabar pernikahan yang kini sudah tersebar di berbagai media cetak dan elektronik itu. "Kalau kami si menyerahkan semuanya kepada Bacil. Soalnya kami ini kan meski keluarga tapi berada di luar dalam persoalan ini," jelas Tata.

Ozy yang tersohor karena perannya sebagai hantu berkepala plontos dalam film Si Manis Jembatan Ancol mengetahui kalau Celine memiliki hubungan dengan Bacil. Dalam penilaian Ozy Celine adalah adalah perempuan yang baik dan humble. "Dia anaknya baik dan humble kok,' ujar Ozy.

Keluarga besar Bacil memang amat toleran. Meski dekat satu sama lain mereka tetap menghargai urusan pribadi masing-masing dari mereka. Karena itu ketika mencuat kabar pernikahan Bacil dan Celine mereka mengatakan apa adanya saja. Apa yang mereka ketahui itulah yang diceritakan.

Tata Liem merupakan manager dari artis penuh sensasi, Bella Shofie. (Deki Prayo/Bintang.com)

Bacil dan Celine Evangelista dikabarkan menikah di Las Vegas Amerika. Momen berlangsung di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casinopada 11 Juni 2015 silam. Tentang kabar seperti ini Ozy Syahputra dan juga keluarga lainnya sama sekali tidak mengetahuinya. Dalam foto yang tersebar di dunia maya tampak Bacil dan Celine Evangelista  sedang berada di hadapan seorang seperti pendeta. Saat itu Bacil mengenakan stelan jas warna gelap, sedangkan Celine Evangelista mengenakan gaun pengantin putih dilengkapi dengan seikat bunga mawar merah dalam genggamannya. Belakangan Bacil tidak membantah dan tidak juga mengiyakan saat ditanya apakah itu adalah foto pernikahan dirinya dengan Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading