Sukses

Entertainment

Bacil dan Celine Evangelista Belum Sempat Daftar ke Catatan Sipil

Fimela.com, Jakarta Kabar soal pernikahan Celine Evangelista dan Bacil masih terus menghiasi laman media cetak dan elektronik. Ternyata menurut Vincentia Nurul, ibunda Celine, sudah ada keinginan dari mereka untuk mendaftarkan pernikahan ke kantor Catatan Sipil di Indonesia. Namun hal itu  belum terlaksana karena berbagai kesibukan.

"Maunya mereka mendaftarkan pernikahan itu ke kantor Catatan Sipil. Namun karena kesibukan baik dari Celine maupun Bacil, pendaftaran itu belum bisa dilaksanakan. Namun niat untuk daftar sudah ada," ungkap Vincentia Nurul saat dihubungi Bintang.com belum lama berselang.

Vincentia Nurul ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

Bacil dan Celine dikabarkan menikah tahun lalu, tepatnya pada tanggal 11 Juni 2015. Namun kabar pernikahan ini baru terungkap belakangan ini. Dan menjadi heboh dan mendapat tanggapan banyak pihak.

Menurut Nurul, ia memang tidak ikut menyaksikan pernikahan sang anak yang dilaksanan jauh di negeri seberang. Namun sebelum berangkat Celine berpamitan dengan dirinya. "Dia berpamitan sama saya kok sebelum berangkat ke Las Vegas untuk melangsungkan pernikahan mereka," ungkapnya.

Dalam pengamatan Nurul, sosok Bacil adalah pasangan yang bertanggungjawab. Ia berhasil mengubah dan membuat Celine jauh lebih baik dari sebelum menikah dengannya. "Saya saksikan sendiri Celine mulai berubah menjadi lebih baik setelah menikah dengan Bacil. Bacil juga amat perhatian pada anak-anak Celine," ujar Nurul. sebelum menikah dengan Bacil, Celine memang sudah dikarunia dua anak. 

Kabar pernikahan sejenis yang dilakukan oleh pemeran Celine Evangelista dengan Bacil alias Intan mulai terungkap. Lantas apa reaksi Bacil yang dikabarkan menikah dengan Celine Evangelista?  (Basyir Latifan/bintang.com)

Meski masih malu-malu Bacil sudah angkat suara saat ditanya soal kabar pernikahan dirinya dengan Celine Evangelista. Ia memang tidak berani menjawab dengan tegas. Mengiyakan pernikahan itu atau sebaliknya membantah. Jawaban yang ia berikan mengambang, dan seolah menyuruh publik menyimpulkan sendiri soal kabar pernikahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading