Sukses

Entertainment

Dituduh Selingkuh, Pesinetron Thata Anma Babak Belur

Fimela.com, Jakarta Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah kira-kira melihat apa yang terjadi dengan pesinetron bernama Thata Anma. Sedang asyik-asyiknya di tempat hiburan malam, tiba-tiba ia didatangi oleh seroang perempuan yang melabraknya.

Thata Anma terluka setelah dianiaya seorang wanita. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. (Istimewa)

Tak perlu menunggu waktu lama bagi perempuan tersebut melancarkan aksinya. Setelah mengkonfirmasi bahwa dirinya adalah Thata Anma, ia pun langsung melayangkan pukulan membabi buta.

"Saya baru saja duduk, ngobrol sama teman-teman, tiba-tiba ada perempuan bertanya, lo Thata Anma ya? Saya jawab, iya. Usai marah, ia langsung memukul ember es ke saya," cerita Thata Anma kepada wartawan, Kamis (21/7/2016.

foto

Thata Anma terluka setelah dianiaya seorang wanita. (Istimewa)

Pemain sinetron Cinta Yang Sama SCTV dan Si Cemong SCTV ini pun tak bisa berbuat apa-apa meski ada beberapa temannya. Menurutnya, kejadian begitu cepat dan tak disangka-sangka olehnya.

Saat mengumbar emosi, wanita yang diketahui bernama Nathalie Gunawan itu menyebut bahwa Thata telah merebut kekasihnya yang bernama Jojo. "Saya sendiri bingung kenapa dia bisa cemburu buta dan menuduh saya seperti itu," tuturnya.

"Dia langsung teriak mengusir saya dari tempat itu dengan lagak preman dan jagoan. Dia mengambil ice bucket di meja yang berisi penuh, lalu sambil meneriaki saya untuk keluar dia memukulkan ice bucket itu ke kepala saya," tandas Thata Anma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading