Sukses

Entertainment

Dipukul Pakai Ember Es, Telinga Thata Anma Pecah

Fimela.com, Jakarta Kasus tak mengenakkan datang dari pesinetron muda, Thata Anma. Ia mendapatkan serangan mendadak dari seorang wanita yang merupakan mantan pacar temannya yang diketahui bernama Nathalie Gunawan.

Diceritakan olehnya, ketika itu ia sedang berada di tempat hiburan malam sampai wanita tersebut memarahinya dan menyerangnya dengan ember berisi es yang masih penuh. Alhasil, bagian telinga kiri Thata pun pecah dan berdarah.

Thata Anma. (Instagram @thata_anma)

"Dia memukulkan ice bucket itu ke kepala saya sampai bagian telinga kiri saya berdarah dan mendapat 4 jahitan," kata Thata kepada wartawan, Kamis (22/7/2016).

Thata ternyata dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan kasih antara temannya bernama Jojo dan wanita tersebut. Namun, menurutnya tudingan tersebut tak berdasar karena hanya cemburu buta.

Dari perlakuan Nathalie ini, Thata pun harus menderita sakit fisik dan juga psikologis. Sampai saat ini pendengaran pesinetron Cinta Yang Sama SCTV ini terganggu. Ia pun harus menanggung malu karena diperlakukan demikian di depan teman-temannya.

 Thata Anma (via Instagram/thata_anma)

"Dampak dari penganiayaan tersebut yang pertama fisik saya, sampai sekarang pendengaran saya terganggu di telinga sebelah kiri dan belum normal. Yang kedua secara psikologis saya malu, karena dia mempermalukan saya di depan umum dan di depan teman-teman saya," ucapnya.

Kejadian sendiri terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2016 sekitar pukul 4.15 WIB di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. "Secara psikologis saya trauma untuk pergi dan keluar-keluar ke tempat hiburan lagi. Setelah kejadian selama 2 minggu kurang lebih saya harus istirahat di rumah, dan saya tidak bisa bekerja atau shooting dulu," ucap Thata Anma.

What's On Fimela
Loading