Sukses

Entertainment

Main Serial Cleansing Kalijodo, Fauzi Baadila Jadi Daeng Azis

Fimela.com, Jakarta Di film serial action terbarunya berjudul Crime+Investigation: Indonesia (CI: Indonesia) dengan judul Cleansing Kalijodo, Fauzi Baadila kembali tampil di layar kaca. Kali ini ia memerankan tokoh yang kontroversial di kawasan Kalijodo, Daeng Azis.

Daeng Azis dikenal dengan kepiawaiannya mengatur Kalijodo sebagai tempat prostitusi di kawasan Jakarta Utara. Berkesempatan menjadi sosok yang cukup fenomenal tersebut, Fauzi Baadila mengaku bahagia.

Foto profil Fauzi Baadila (Andy Masela/bintang.com)

"Yang pasti, gue merasa bahagia, beruntung bisa diajak kerja sama di produksi, di mana keseluruhan cerita ini mengangkat tentang kepolisian Indonesia dalam mengungkap dan memberantas kejahatan," kata Fauzi Baadila saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Film Crime+Investigation: Indonesia (CM: Indonesia) dengan judul Cleansing Kalijodo didukung serta oleh pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia. Hal ini semakin menambah antusias Fauzi Baadila memberikan akting terbaiknya.

Fauzi Baadila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di sisi teknik syuting di serial ini memang agak sedikiti sulit, karena harus lebih konsentrasi. Gue harus kasih energi yang lumayan besar di sini," papar Fauzi.

Rencananya, serial CI: Indonesia: Cleansing Kalijodo akan ditayangkan di Asia melalui jaringan TV satelit. Kita nantikan saja akting Fauzi Baadila sebagai Daeng Azis yang pernah menguasai daerah Kalijodo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading