Sukses

Entertainment

Demi Hal Ini, Hyoyeon Rela Lepas Imej SNSD

Fimela.com, Jakarta Salah satu rahasia sukses SNSD adalah chemistry antar personelnya yang terjalin dengan kuat. Mereka memiliki imej yang kuat sebagai girlband dengan koreografi cantik, lucu dan anggun.

Namun salah satu member Girls Generation mengaku ingin melepaskan identitas yang selama ini telah terbangun di grupnya. Dia adalah Hyoyeonyang dikenal dengan kemampuan ngedance-nya.

Hyoyeon ingin lepaskan imej SNSD

Hyoyeon mengungkap bahwa ia ingin menunjukkan sesuatu yang lain dalam dirinya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hyoyeon kini tengah bersaing dalam kompetisi dance antar idol, Hit The Stage.

"Untuk tema dan konsep pertama ini, kurasa akan lebih baik jika aku melepaskan imej SNSD agar bisa memberi penampilan yang bagus," kata Hyoyeon dalam press conference Hit The Stage (22/7).

Hal tersebut menjadi bukti totalitasnya dalam mengikuti ajang tersebut. Artis cantik kelahiran 22 September 1989 ini pun sangat bersemangat menjalani latihan untuk performance-nya nanti.

Hyoyeon SNSD

"Karena passionku adalahdance, aku sangat bahagia dan bersemangat ketika ditawari untuk bergabung di acara ini. Aku berlatih dengan gembira, bahkan ketika aku melihat tarianku sendiri," lanjutnya.

Hit The Stage akan mulai tayang di Mnet mulai 27 Juli mendatang. Hyoyeon mewakili SNSD akan bersaing ketat dengan para dance keren di ranah K-Pop seperti Bora, Momo, Hoya, Taemin dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading