Sukses

Entertainment

Berbunga-bunga, Hyoyeon SNSD Pamerkan Hadiah dari SONE Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hangatnya sambutan SONE atas konser Phantasia SNSD di Indonesia tampaknya cukup membekas di hati Hyoyeon. Selain mendapatkan teriakan histeris sepanjang konser, sebuah hadiah juga mampu merebut hatinya.

Sosok Hyoyeon sendiri memang dikenal cukup dekat dengan penggemar, terutama di Indonesia. Ia berkunjung ke Bali beberapa hari menjelang konser, dan mengunggah pesan berbahasa Indonesia yang buat fans berseri-seri.

Hyoyeon belum bisa move on dari konser Phantasia SNSD Indonesia 

Seperti itu juga yang dialami Hyoyeon atas tindakan yang dilakukan SONE di Indonesia. Dalam foto yang diunggahnya pada Sabtu malam (23/4) kemarin, Hyo menunjukkan hadiah yang begitu membuatnya bahagia.

Sebuah karangan bunga lengkap dengan boneka Teddy Bear diabadikannya lewat bidikan kamera. Foto ini kemudian diunggahnya ke Instagram sebagai bentuk ucapan terima kasih.

 

☺️ #phantasia #indonesia

A photo posted by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Menanggapi postingan tersebut, para penggemar dari Indonesia pun membanjiri akun Instgram @watasiwahyo dengan komentar mereka. Beberapa tampak belum bisa move on dari kata-kata 'cyiiin' yang sempat ditulis Hyoyeon beberapa waktu lalu.

"Ayo datang lagi ke indo. Kangen kamu cyinn," tulis akun dviwong mengometari foto tersebut. Hyoyeon SNSD sendiri tampak begitu cantik dengan dress serba putih dan posenya yang anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading