Sukses

Entertainment

Aroma Persaingan antara Black Pink dan Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Aroma persaingan kembali tercium antara dua agensi raksasa, SM dan YG Entertainment. Kali ini yang diduga akan terlibat persaingan sengit adalah girlband dari masing-masing kubu, yakni Red Velvet dan Black Pink. Ada apa di antara kedua girlband tersebut?

Berawal dari spekulasi, beberapa penikmat K-Pop menengarai adanya persaingan di antara keduanya. Black Pink yang telah diproyeksikan debut pada Juni harus mengalami penundaan hingga akhir Juli ini. Dan momen ini akan bersamaan dengan rencana comeback yang disiapkan untuk Red Velvet.

Red Velvet

Persaingan serupa sempat terjadi pada para girlband yang lebih senior. SM dan YG pernah beradu comeback antara SNSD dan 2NE1 pada Februari 2014 silam. Dan kini persaingan grup muda siap kembali dimulai.

Membandingkan Red Velvet dengan Black Pink mungkin agak kurang sepadan. Secara usia dan pengalaman, Red Velvet tentu lebih unggul. Sementara Black Pink masih belum bisa diketahui secara jelas kualitasnya, karena mereka masih akan memulai debutnya.

Black Pink

Namun YG mampu memainkan promosi dengan cukup baik. Pasalnya Black Pink dengan 4 personelnya sudah cukup banyak dikenal, salah satunya karena video dance practice yang viral di YouTube beberapa waktu lalu.

Lantas, siapa yang akan memenangkan duel sengit ini? Apakah Red Velvet dengan single comebacknya, atau Black Pink dengan kejutan debut super girlband?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading