Sukses

Entertainment

Konser di Jakarta, Citra Kirana Sukses 'Culik' Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Antusiasme Selenator dan penikmat musik terhadapat konser Selena Gomez di Jakarta begitu luar biasa. Tidak terkecuali ketika artis cantik, Citra Kirana yang berhasil 'menculik' pelantun Slow Down tersebut.

Ternyata, Citra sukses 'menculik' Selena di sebuah acara meet and greet yang digelar dalam rangkaian tur panjang, Revival Tour yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD (23/7). Selain bertemu langsung dengan sang idola, ia juga berkesempatan untuk berfoto bersama.

Momen bahagia tersebut dibagikan Citra melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret nampak kedua wanita cantik ini tengah berpelukan dan tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan kebersamaan mereka.

Begitu bersemangatnya, Citra bahkan menyampaikan rasa bahagiannya melalui kolom keterangan. Ia mengungkapkan bahwa bertemu Selena seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Selena Gomez Revival Tour Jakarta (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata. Akhirnya saya bertemu dengan Selena. Selena sangat baik dan rendah hati selama sesi meet and greet. Masih tidak percaya. Terima kasih @selenagomez," tulis Citra.

Selain antusias Citra Kirana yang berhasil bertemu dan foto bersama, konser Selena Gomez di Jakarta semalam berjalan dengan spektakuler. Ia membawakan sederet hits andalan seperti Same Old Love, Come and Get It, Hands to Myself, Good For You, Slow Down, Love You Like A Love Song, dan Kill Em With Kindness.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading