Sukses

Entertainment

Foto di Depan Istana Negara, Maia Estianty Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menuai banyak pujian saat mengunggah foto sedang berdiri di depan Istana Negara. Mengenakan batik warna kuning dan hitam, sedangkan tangan kanannya memegang tas warna pink. Di belakang Maia berdiri Istana Negara yang megah.

"Selfie di depan Istana Negara Indonesia...," komentar Maia di sebelah kanan foto yang diunggahnya, Sabtu (23/7/2016).

Maia Estianty foto di depan Istana Negara (Instagram/@maiastiantyreal)

 

Melihat dan membaca keterangan foto tersebut, Maia menerima banjir pujian dari para penggemarnya. Banyak yang menilai Maia cocok jadi pejabat negara. Namun, banyak yang menyindir Mulan Jameela.

"kalo si Mulan, kapan? dia bisa selfi-selfi di depan Istana? Bakalan gak akan pernah sampe kapanpun," sindir akun @ele_tenggoli_dosi. "Bunda Maia..cocok banget jadi pejabat negara...ayuk Bunda," nilai akun @yulianazaenuri.

Maia Estianty foto di Istana Negara (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam foto yang lain, Maia juga foto di dalam Istana Negara. Foto tersebut diunggah pada, Sabtu (23/7/2016). Lagi-lagi, pujian pun menghampirinya.

"Di tempat ini, banyak petinggi-petinggi atau pejabat-pejabat penting Republik Indonesia dilantik. Andakah calon-calon baru yang akan memegang peranan bersejarah di Republik ini?" tanya Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading