Sukses

Entertainment

Liburan ke London, Syahrini Nilai Indonesia Lebih Indah

Fimela.com, Jakarta Dari sejumlah negara yang pernah dikunjungi, Syahrini rupanya tetap sangat mencintai Indonesia. Ia menilai keindahan Indonesia tak kalah dibanding dengan keindahan negara lain. Bagi perempuan kelahiran Bogor itu, Bali lebih indah dibanding London Beach Brighton yang terletak di Brighton, London, Inggris.

"Hai, lagi ada di Brighton, London. Udah gitu panas sekali. Di belakang ada pantai. Panas. Untungnya, meski pakai baju terbuka, tangannya tetap panjang. Indahan Bali, sih. Udah jauh deh. Pokoknya, bagusan di Indonesia...," ucap Syahrini melalui video singkat yang diunggah pada 19 Juli 2016.

 

Syahrini menuliskan pujian dalam keterangan video itu. Baginya, yang paling manja, yang paling indah, dan paling cetar membahana adalah, 'negeriku Indonesia.'

"Cantik mempesona dan menginspirasi. Semoga saya bisa ke sana seperti teh @princessyahrini amin 😊😂," harap akun @arima_pa.

Syahrini bermain tenis meja di Marble Arch, London (Instgaram/@pricnessyahrini)

Beberapa hari belakangan, Syahrini memang sedang berada di London untuk berlibur. Ia sempat menjelajahi beberapa tempat di sana. Mulai dari Pantai Brighton, Hyde Park, Istana Buckhingham, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading