Sukses

Entertainment

Foto Bareng Wali Kota Surabaya, Maudy Ayunda Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda mengunggah sebuah foto dirinya bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto tersebut diunggah saat berada di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini. Perempuan [lulusan](perempuan jebolan Universitas Oxford, Inggris, "") Universitas Oxford itu hadir sebagai pembicara.

"Bersama Ibu Risma dan Pak Azrul di acara Zetizen di Surabaya. Terima kasih telah mengundang saya untuk berbicara tentang pentingnya tindakan positif pemuda," tulis Maudy, 19 Juli 2016.

Bakatnya menulis lagu sejak usia 15 tahun. Ia pun beberapa kali merilis single. Awal tahun ini, ia kembali merilis singlenya ‘Jakarta Ramai’. Lagu ciptaan Maudy sendiri ini dengan sentuhan nuansa pop ballad ala Tohpati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Melihat foto  Maudy bersama Wali Kota Surabaya itu membuat netizen bereaksi. Selain memuji, mereka juga mengucapkan selamat kepada Maudy atas keberhasilannya menempuh pendidikan di sebuah kampus yang sangat terkenal di dunia. Namun, ada juga yang mengaku iri melihat Maudy bisa foto bersama orang nomor satu di Surabaya itu.

"Wah kak maudy kerenn bisa ketemu sama bu Risma iri banget..." komentar akun @harnan.rizky130.

Maudy Ayunda foto bareng Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Instagram/@maudyayunda)

"Congrats ya kak @maudyayunda udah lulus kuliah di Oxford," kata akun @meliana_1098 menambahkan.

Selain sibuk dalam kesehariannya, Maudy Ayunda tetap meluangkan waktu untuk menjadi pembicara. Seperti yang dilakukannya di Surabaya beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading