Sukses

Entertainment

Kim Kardashian - Calvin Harris Rayakan Ulang Tahun Jenifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Ditengah perseteruannya dengan Taylor Swift, Kim Kardashian dan Calvin Harris menghabiskan waktu bersama. Keduanya hadir dan merayakan ulang tahun Jennifer Lopez ke-47 semalam (24/7).

"Ini adalah malam yang gila. Kim Kardashian dan Calvin Harris memiliki waktu bersama di ulang tahun Jennifer Lopez (JLo). Mereka begitu  tenang," ucap seorang sumber kepada Hollywood Life.

 

#vegasnights happy bday @jlo #southbronx @kimkardashian #turnuptime 🎉🎉 #mc4

A photo posted by French Montana (@frenchmontana) on

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika tak ada nama Taylor Swift yang disebut saat acara berlangsung. Mereka dikabarkan begitu menikmati jalannya pesta dan tak membuat kegaduhan atas perseteruan yang sedang keduanya hadapi.

Tak heran memang jika melihat Calvin Harris dan Kim Kardashian begitu akrab, terlebih keduanya kini memiliki musuh yang sama. Lewat sebuah foto yang diunggah French Montana di Instagram, keduanya terlihat akrab dan nyaman.

Taylor Swift

"Pada satu kesempatan Calvin tampak menepuk Kim dari belakang dan mengatakan jika dia adalah wanita yang baik dan Kanye West sangat beruntung," tambah sumber tersebut. Sepertinya perseteruan dengan Taylor Swift telah menambah kehangatan diantara keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading