Sukses

Entertainment

Taylor Swift Tak Ingin Bekerja dengan Kanye West Lagi

Fimela.com, Jakarta Lagu Famous telah membawa peperangan antara Kanye West dan Taylor Swift. Taylor dikabarkan tak ingin lagi bekerja bahkan berbicara lagi dengan Kanye West setelah sederetan drama yang ia sebabkan bersama istrinya, Kim Kardashian.

"Dia bukan penggemar Kanye dan tidak akan bekerja atay berbicara dengannya lagi sekarang," kata seorang sumber kepada E!News. Meski Taylor memutuskan untuk tak berbicara dengan kanye, namun tak menutup kemungkinan jika Taylor akan menuliskan lagu untuknya.

kanye West dan Taylor Swift (via. Time)

Setelah mendapat serangan video berisi percakapannya dengan Kanye West yang diunggah Kim Kardashian di media sosial, untuk membuktikan jika dirinya adalah pembohong, Taylor Swift memilih untuk bungkam. Hingga Saat ini, ia pun belum memberikan pembelaan atas perlakuan Kanye dan Kim.

Sebelumnya Taylor sempat menyampaikan pembelaannya atas video percakapan tersebut lewat media sosial. Taylor mengatakan jika dirinya tak pernah menyetujui bagian lagu yang menyebutnya sebagai wania jalang. Ia pun mengatakan tak menyetujui lagu tersebut, karena Kanye tak pernah menunaikan janjinya untuk memainkan lagu Famous untuknya.

Kanye West dan Taylor Swift

Perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West ini pun bukan kejadian yang pertama. Sebelumnya Taylor dan Kanye pernah berseteru saat Taylor tengah menerima penghargaan dari MTV Video Music Award 2009, di mana Kanye merebut mic dari Taylor dan mengatakan jika video musik Beyonce lebih pantas menerima penghargaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading