Sukses

Entertainment

Anak Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Lahir Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah berbahagia. Mereka baru saja mendapatkan anak kedua yang lahir dengan sehat dan selamat. Kabar bahagia ini dikonfirmasi oleh ibunda Shireen, FannyBauty.

"Sudah alhamdulillah, sudah lahiran Shireen," singkat Fanny kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (25/7/2016).

Anak Shireen Sungkar (via Instagram/shireenlover)

Fanny sendiri belum memberikan ihwal lengkap akan kelahiran cucunya tersebut, seperti berat badan dan panjang bayi. "Belum tahu tante, panjangnya dan beratnya lagi di dalem, lagi diukur ya," ujarnya.

Namun, ia menyebut jika anak Shireen dan Wisnu itu menghirup udara dunia sekitar pukul 10.30 WIB. Fanny juga mengungkapkan bahwa Shireen sukses menjalani proses persalinan dengan normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram/shireenlover)

"Barusan sejam yang lalu (lahirnya), normal, alhamdulillah, di RSPI," sambung Fanny saat dihubungi sekitar puku; 11.30 WIB.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebelumnya merupakan pasangan dalam sinetron. Mereka kemudian menikah pada 17 November 2013. Anak pertama dari pernikahan mereka lahir pada 10 September 2014 dan kemudian diberi nama Teuku Adam Al Fatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading