Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Ibu Shireen Sungkar Mendapatkan Cucu Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata yang bisa menerjemahkan apa yang dirasakan pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat ini. Kelahiran anak keduanya dengan selamat tentu saja membuat mereka merasakan kebahagiaan yang membuncah.

Menurut ibunda Shireen, Fanny Bauty, cucunya tersebut lahir dengan proses normal. Ia juga mengatakan bahwa proses persalinan berlangsung dengan sangat cepat dan tak ada kendala yang serius.

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram/shireenlover)

"Lahir secara normal, alhamdulillah. Di RSPI. Jam 3 pagi di rumah sakit baru tadi lahiran, sekitar sejam yang lalu, cepet ya prosesnya," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (25/7/2016).

Seperti yang diinformasikan oleh Fanny sebelumnya, anak kedua Shireen dan Wisnu ini berjenis kelamin perempuan. Sebagai nenek, Fanny pun merasa sangat bahagia karena Shireen sudah mendapatkan anak sepasang. 

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram/shireenlover)

"Anaknya perempuan, sepasang ya jadinya cucu tante," lanjut Fanny.

Fanny menambahkan nama anak kedua Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar adalah Cut Hawa Medina Al Fatih. Namun ia belum begitu jelas dengan arti nama cucunya tersebut karena belum menanyakan detailnya kepada keduanya. "Namanya Cut Hawa Medina Al Fatih, kalau gak salah Medina apa Madinah ya tante, belum nanya-nanya sih," ujar Fanny Bauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading