Sukses

Entertainment

Sinetron Surga yang Ke-2 Jadi Pilihan Tontonan di Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV, Surga yang Ke-2 hingga saat ini masih setia menemani pemirsa dengan kisah keluarga yang kaya akan makna hidup. Kisah pernikahan antara Sabrina (Nabila Syakieb) dengan Doni (Miller) yang belum dikaruniai keturunan hingga sang ibu, Bunda Sania (Paramitha Rusadi) meminta Doni untuk kembali menikah.

Pernikahan ke-2 Doni pun terjadi dengan seorang dokter bernama Vani (Angel Karamoy). Berbagai permasalahan pun bermunculan hingga Vani hamil namun Doni tetap setia dengan Sabrina. Cerita terus bergulir hingga Vani kembali berpisah dengan Doni hingga Sabrina mengadopsi seorang anak meski tidak disetujui Bunda Sania.

 Miller Khan dan Nabila Syakieb di sinetron Surga yang Kedua. foto: Instagram

Bagaimana kelanjutan kisah keluarga Doni dan Sabrina? Mulai Senin (25/7/2016), saksikan kelanjutan kisah Surga Yang Ke 2 setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua. Berbeda dengan sinetron lain yang biasanya protes, penggemar sinetron Surga yang Ke-2 sebagian besar justru tak keberatan dengan perubahan jam tayang itu.

Para penggemar yang sudah ketagihan dan penasaran dengan cerita sinetron ini rupanya tidak mempermasalahkan jam tayang yang makin malam. Mereka tetap penasaran dengan kelanjutan sinetron yang mengambil tema poligami. Mungkin karena sebagaian besar penggemarnya adalah ibu rumahtangga.



Selain Surga yang Ke-2, program olahraga akan memanjakan pemirsa di rumah pekan ini. Pertandingan menarik dari tim-tim kesebelasan tanah air dalam Torabika Soccer Championship menjadi andalan. Menjelang ulang tahun, SCTV juga mempersiapkan berbagai progam menarik menjelang ulangtahun SCTV ke-26.

What's On Fimela
Loading