Sukses

Entertainment

Beredar Tiket Palsu Film Lee Min Ho, Bounty Hunters di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Film Bounty Hunters mendapat sambutan positif oleh penonton di Tiongkok. Tak heran kalau film yang dibintangi Lee Min Ho itu membuat publik begitu ingin menyaksikannya saat ada acara premiere film tersebut.

Antusiasme tinggi tersebut ditunjukkan fans saat diumumkan akan digelar premiere Bounty Hunters di Hong Kong yang seharusnya dilangsungkan di tanggal 22 Juli lalu. Namun pihak produksi mengumumkan kalau acaranya ditangguhkan. Meskipun begitu penjualan tiket sudah terlanjur dilakukan dan harganya gila-gilaan.

Lee Min Ho berpose bersama lawan mainnya dalam film baru Bounty Hunters, Wallace Chung.

Menurut berita dari Asia Times, tiket premiere tersebut bahkan mencapai 2 ribu yuan RMB atau nyaris seharga Rp 4 juta. Penjual mengklaim harga tersebut termasuk bisa bertemu sebentar dengan Lee Min Ho di sebuah mall. Namun pihak mall tidak tahu-menahu tentang ‘acara spesial’ itu sehingga diduga kuat tiket selangit itu adalah praktik penipuan.

"Kami mendapati orang-orang menjual tiket penipuan secara online, semuanya hati-hatilah, terutama tiket untuk premiere. Sekuriti kami sangat ketat jadi setiap tiket akan dicek dengan sangat teliti sebelum diizinkan masuk," terang seorang sumber mewakili pihak mall tersebut.

Lee Min Ho saat screening film Bounty Hunters di Cina. Foto: kpopherald

Selain karena faktor Lee Min Ho, popularitas Bounty Hunters juga dipengaruhi oleh pemain asal Tiongkok yaitu Wallace Chung dan Tiffany Tang yang juga terkenal di sana. Film ini pun menjadi yang paling sukses di Tiongkok dengan menggaet bintang Korea

Bounty Hunters" sudah dirilis di bioskop pada 1 Juli kemarin di Tiongkok yang diikuti di beberapa negara Asia lainnya. Bounty Hunters bakal menjadi film terakhir yang dibintangi Lee Min Ho sebelum dirinya wamil (wajib militer).

What's On Fimela
Loading