Sukses

Entertainment

Kerennya Penampilan Lee Min Ho di Poster Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Seakan tak mau ketinggalan dari sang kekasih, Suzy Miss A, Lee Min Ho juga menggoda penggemar lewat poster film terbarunya bertajuk Bounty Hunters. Film yang disutradarai Shin Tae Ra ini berhasil mempertemukan Lee Min Ho dengan sejumlah aktor ternama Cina.

Sebut saja Wallance Chung dan Tiffany Tang yang juga muncul di poster perdana Bounty Hunters bersama Lee Min Ho. Ketiganya tampil keren dengan kostum ala profesional. Lee Min Ho begitu gagah dalam balutan jas hitam lengkap dengan kemeja putih dan dasi hitam.

Bounty Hunters. foto: soompi

Pemain drama The Heirs ini melempar senyum kecil dengan pistol di tangan kanananya. Di belakang Lee Min Ho, ada Wallance Chung yang juga tak kalah keren dengan kostum yang mirip, serta Tiffany Tang yang memegang senapan. Tiffany yang menjadi pemain utama wanita itu tampak seksi dengan baju dan sepatuh merah.

Bounty Hunters merupakan film tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk ‘berburu’ buronan demi mengincar hadiah uang. Pada video behind the scene, Lee Min Ho mengungkapkan bahwa film terbarunya adalah 'hadiah yang beragam'.

"Film ini akan terasa seperti set hadiah yang beragam karena termasuk di dalamnya ada action, romatis dan komedi," ucap Lee Min Ho yang berperan sebagai Yi San.

Lee Min Ho dalam film Bounty Hunters. Foto: Soompi

Film berdana hingga USD 31 juta (sekitar Rp 413 miliar) ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea, China, Thailand dan Malaysia. Cina bakal jadi saksi pertama yang menyaksi film Bounty Hunters pada 1 Juli mendatang.

Pada 13-14 April lalu, Lee Min Ho juga sudah melakukan serangkaian kegiatan promosi di Beijing, Cina. Selain Lee Min Ho, Tiffany Tang dan Wallance Chung, film Bounty Hunters juga dibintangi oleh Karena Ng, Lois Fan dan Jeremy Jone Xu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading