Sukses

Entertainment

Drama Fantasi Jun Ji Hyun-Lee Min Ho Bakal Tayang November 2016

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, Lee Min Ho dan Jun Jin Hyun siap kembali menghibur penggemarnya lewat sebuah drama fantasi. Drama yang diberi judul sementara Legend of the Blue Sea itu diadaptasi dari cerita rakyat tentang kehidupan putri duyung.

Legend of the Blue Sea sendiri ditargetkan tayang mulai bulan November 2016 mendatang di SBS. Rencanya, drama ini akan mengambil slot Rabu-Kamis malam untuk menggantikan Incarnation of Envy yang dibintangi Gong Hyo Jin.

Jun Ji Hyun (Bintang/EPA)

Proyek terbaru drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini ditangani oleh penulis dari drama My Love from the Star, Park Ji Eun dan sutradara Doctor Stranger, Jin Hyuk. Park Ji Eun sendiri terkenal dengan karya-karyanya yang populer selama beberapa tahun belakangan seperti The Producer, My Husband Got a Family dan Queen of Reversals.

Sementara itu, terpilihnya Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho bukan tanpa alasan. Sejak awal, sang penulis sudah yakin akan melibatkan dua bintang ini, mengingat chemistry kuat di antara keduanya sebagai pasangan. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun pun diharapkan mampu membawa penonton ke imajinasi cerita yang menakjubkan.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

"Sejak tahap awal, penulis Park Ji Eun menciptakan karakter yang cocok dengan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, berpikir mereka sebagai pasangan terbaik. Pemain utama juga memutuskan untuk bekerja di drama ini karena mereka percaya pada sutradara dan penulis," ungkap pihak rumah produksi dikutip Soompi.

Sementara itu, drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut telah menerima penawaran pembelian hak cipta 500.000 USD di Cina. Angka ini diketahui telah melampaui rekor drama Descendants of the Sun yang sebelumnya terjual 270.000 USD. Bukan tidak mungkin jika Legend of the Blue Sea akhirnya terjual 600.000 USD, mengingat kepopuleran dua pemain utamanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading