Sukses

Entertainment

Demi Fans, Lee Min Ho Rela Jalani Adegan Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Lee Min Ho yang bertajuk Bounty Hunters akan segera dirilis. Film bergenre action yang diproduksi oleh China ini banyak menampilkan adegan seru dan berbahaya.

Tak heran kalau Lee Min Ho harus melakukan beberapa adegan berbahaya seperti pengejaran, perkelahian dan melompat dengan jarak sampai 8 kaki.

Meskipun begitu, Lee Min Ho mengungkapkan kalau adegan berbahaya itu ia tunjukkan sebagai rasa terima kasih kepada para penggemarnya di Tiongkok.

Lee Min Ho dalam film Bounty Hunters. Foto: Soompi

"Dalam film itu aku berperan sebagai bodyguard dan berkesempatan menjadi 'Bounty Hunters'. Jadi aku harus mempersiapkan diri untuk pertarungan," ungkap Lee Min Ho, seperti dilansir dari Design & Trend.

"Sutradara action menuntutku untuk menunjukkan adegan melompat yang kuat dan profesional. Itu juga harus menjadi keren dan aku bersedia melakukannya demi fans di sini (China)," lanjut kekasih Suzy Miss A ini.

Aksi Lee Min Ho dan pemain film Bounty Hunters lainnya. foto: weibo

Bounty Hunters merupakan film tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk ‘berburu’ buronan demi mengincar hadiah uang. Film ini juga dibintangi oleh aktor ternama Tiongkok seperti Wallace Chung, Tiffany Tang dan Karena Ng. Jadwal rilis dari film bergenre action-komedi ini di Cina harus diundur, dari 9 Juni menjadi 1 Juli 2016.

Alasan utama tim produksi menunda adalah karena ingin hasil akhir dari film Bounty Hunters sempurna. Selain itu, film yang dibintangi Lee Min Ho ini rilis bersamaan dengan momen liburan siswa dan karyawan di Cina pada Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading