Sukses

Entertainment

Aksi Seru Lee Min Ho di Foto Adegan Film Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Lee Min Ho yang bertajuk Bounty Hunters, akan segera dirilis. Setelah merilis trailer, kini pihak produksi merilis sejumlah foto adegan di media sosial.

Bounty Hunters merupakan film tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk ‘berburu’ buronan demi mengincar hadiah uang.  Dalam foto adegan yang dirilis tersebut, Lee Min Ho terlihat tampan dengan setelan jas.

Belum diketahui pasti maksud kedatangan Lee Min Ho ke China, tapi kemungkinan besar, Lee Min Ho tengah menjalankan serangkaian proses syuting film 'Bounty Hunters'. (Bintang/EPA)

Di bagian foto lainnya, Lee Min Ho tampak dihadang oleh sekawanan orang. Model iklan produk kopi Indonesia itu pun terlihat begitu tegang.

Sedangkan di foto lainnya, Lee Min Ho yang berperan sebagai pria jago bela diri bernama Lee San itu tampil misterius saat membuka koper dalam sebuah ruangan. Ditemani dua rekan lainnya, ia menyorotkan lampu senter ke arah koper tersebut. Di film ini Lee Min Ho berperan sebagai Lee San alias Fighter.

Aksi Lee Min Ho dan pemain film Bounty Hunters lainnya. foto: weibo

Selain Lee Min Ho, film ini juga menampilkan Chung Hon Leung alias Wallace Chung sebagai planner, Tang Yan atau Tiffany Tang sebagai leader, Karena Ng sebagai Hacker, Lois Fan sebagai butler, serta Jeremy Jone Xu atau XuZheng Xi. 

Film berdana hingga USD 31 juta (sekitar Rp 413 miliar) ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea, China, Thailand dan Malaysia. Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho akan lebih dulu dirilis di China pada 9 Juni mendatang, sebelum di negara-negara lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading