Sukses

Entertainment

My Love from the Star 2 Sulit Pertemukan Kim Soo Hyun-Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Wancana akan dibuatkan season 2 sudah muncul lama sejak drama My Love from the Star tamat pada 27 Februari 2014 silam. Setelah dua tahun, wancana tersebut pun bakal segera terwujud. Namun sayangnya, sang sutradara mengalami kesulitan untuk mempertemukan kembali dua pemain utamanya, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

"Jun Ji Hyun memiliki bayi yang baru lahir dan Kim Soo Hyun akan mendapatkan haknya segera. Sayangnya, tidak mungkin bagi mereka untuk memerankan lagi karakter mereka untuk musim keduanya," kata Jang Tae Yoo selaku sutrdara My Love from the Star dikutip Soompi.

Kim Soo Hyun. (Bintang/EPA)

Tak dapat dipungkiri Jang Tae Yoo, ada beban tersendiri dalam menggarap kisah lanjutan dari My Love from the Star. Terlebih untuk para pemain utamanya seperti Kim Soo Hyun. Pasalnya, harapan fans sangat bermacam-macam untuk season 2.

"Aku pikir Kim Soo Hyun mungkin merasa tekanan lebih besar dariku. Aktor harus bekerja sangat keras untuk memenuhi harapan orang-orang," sambung sutradara penerima Grimae Awards 2014 ini.

 My Love From The Star. Foto: via fanpop

My Love from the Star sendiri termasuk salah satu drama fenomenal selama satu dekade belakangan. Tak hanya populer di Korea, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia. Bahkan, drama yang mengisahkan hubungan asmara antara manusia dengan alien ini kabarnya akan diadaptasi oleh sinesas Amerika.

Beberapa waktu lalu, Jun Ji Hyun memang sempat menyatakan akan mempertimbangkan tawaran kembali ke layar kaca usai melahirkan. Namun, tak diketahui apakah itu untuk My Love from the Star 2 atau bukan. Sedangkan Kim Soo Hyun sedang disibukan dengan produksi film terbarunya, Real.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Serial Jirisan Harus Masuk Daftar Tontonan
Artikel Selanjutnya
Pamer Perut Rata, Jun Ji Hyun Tampil Awet Muda dengan Balutan Busana Alexander McQueen