Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun dan Sulli Dipastikan Bakal Beradegan Ranjang di Real

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dari film terbaru Kim Soo Hyun, Real, terbilang cukup lambat. Proses syuting dari film ini diketahui belum seluruhnya rampung. Bahkan, bocoran tentang adegan panas sang aktor utama dengan lawan mainnya, Sulli, baru terungkap.

"Karakter utama wanita bernama Song Yoo Hwa direncanakan melakukan adegan ranjang. Belum terungkap seperti apa itu akan terjadi karena syuting belum dimulai," ungkap salah satu sumber kepada Soompi (23/3).

Sulli f(x). Foto: via sg.kpopstarz.com

Ini menjadi adegan ranjang pertama bagi Sulli. Mantan personel girlband f(x) tersebut tentu bakal merasa cukup terbebani, mengingat Kim Soo Hyun memiliki cukup banyak penggemar. Namun, dengan pengalaman akting yang dimilikinya, Sulli berjanji akan 'menyatu' dengan karakter Song Yoo Hwa yang merupakan terapis VVIP.

Kim Soo Hyun sendiri berperan sebagai Jang Tae Young. Karakter ini dikisahkan memiliki impian untuk membangun tempat judi terbesar di kotanya. Ia pun bekerja dan menangani masalah-masalah yang dialami oleh gangster.

Kim Soo Hyun. Foto: Kdramastars

Jang Tae Young adalah pribadi yang dingin, tapi sangat ambusius. Ia selalu dapat memecahkan masalah pelik dalam hidupnya dan tidak pernah ragu-ragu dalam bersikap. Nantinya, Jang Tae Young akan bertentangan dengan seorang bos mafia bernama Jo Won Geun (SunG Dong Il).

Real menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum wamil (wajib militer). Mengambil lokasi syuting di Paradise City, film ini ditargetkan rilis pada tahun 2016. Nama-nama pemain yang turut membintangi film Real seperti Lee Sung Min dan Han Ji Eum. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan November