Sukses

Entertainment

Aksi Memikat Lee Min Ho di Trailer Terbaru Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Film Bounty Hunters berhasil membuat para penggemar makin penasaran menjelang rilisnya. Setelah memamerkan foto adegan Lee Min Ho menatap mesra Tiffany Tang, giliran trailer terbarunya yang beredar.

Trailer film produksi Starhaus Entertainment tersebut menampilkan aksi seru sekaligus kocak dari Lee Min Ho Cs dalam memberantas aksi kriminal. Bahkan efek-efek yang disuguhkan pun semakin menambah kedramatisan film tersebut.

Lee Min Ho menghadiri pers konferensi film 'Bounty Hunters' di Shanghai, Minggu (14/6).  Foto: Starhaus Entertainment/Bintang.com

Tak hanya penuh adegan ledakan dan tembak-tembakan, Bounty Hunters juga menjanjikan adegan fighting yang memikat dan menarik untuk ditonton.

Bounty Hunters merupakan film tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk ‘berburu’ buronan demi mengincar hadiah uang.

Lee Min Ho dalam film Bounty Hunters. Foto: Soompi

Film ini juga dibintangi oleh aktor ternama Tiongkok seperti Wallace Chung, Tiffany Tang dan Karena Ng. Jadwal rilis dari film bergenre action-komedi ini di Cina harus diundur, dari 9 Juni menjadi 1 Juli 2016.

Alasan utama tim produksi menunda adalah karena ingin hasil akhir dari film Bounty Hunters sempurna. Selain itu, film yang dibintangi Lee Min Ho ini rilis bersamaan dengan momen liburan siswa dan karyawan di Cina pada Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading