Sukses

Entertainment

Kekinian, Lagu Dangdut Tentang Pokemon Viral di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Berburu Pokemon kini bukan hanya mimpi sejak kemunculan game Pokemon Go. Sejak diluncurkan pada pertengahan Juli, permainan yang satu ini langsung jadi gaya hidup masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Tapi ada yang membedakan Indonesia dengan negara-negara lainnya tentang sesuatu yang kekinian. Setiap ada hal menarik atau menghebohkan, para musisi dangdut langsung menjadikannya lagu. Ya, mungkin ini hanya terjadi di Indonesia.

Faiha dan lagu Cari Pokemon

Fenomena permainan Pokemon pun tak lepas dari pengamatan produser dan musisi dangdut tanah air. Beberapa jam lalu, lagu berjudul 'Cari Pokemon' mulai jadi perbincangan di dunia maya.

Lagu bernuansa dangdut ini dibawakan oleh penyanyi cilik bernama Faiha di bawah naungan Sani Music Indonesia. Banyak orang penasaran dengan lagu yang juga memuat beberapa nama Pokemon tersebut.

Pikachu jadi makin terkenal berkat Pokemon Go

Agak berbeda dari biasanya,  sambutan para netizen cukup positif terhadap 'Cari Pokemon'. Dinyanyikan dengan ceria, lagu ini dianggap sebagai lagu anak yang yang lucu dan menggemaskan.

Penasaran dengan lagu 'Cari Pokemon'? Intip video klipnya di bawah ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading