Sukses

Entertainment

Alasan Drama W Lebih Menarik Dibanding Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Baru tayang dua episode, drama W langsung menarik minat penggemar drama Korea. Bersanding dengan drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin, W tak kehilangan pesonanya. Dibintangi Lee Jong Suk and Han Hyo Joo drama ini mengisahkan dua dunia antara dunia nyata dan komik yang jadi nyata. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 alasan drama W menarik untuk ditonton.

Memadukan dua dunia yang berbeda bukan kisah yang baru di drama Korea. Kali ini W mencoba menghadirkan cerita yang baru yang unik dan segar. Kisah nyata yang dipertemukan dengan dunia komik baru terjadi kali ini. Penyampaian kisahnya terasa segar dan tak terduga karena melibatkan gambaran komik.

Poster drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: Soompi

Tokoh utama pria, Kang Cheol (Lee Jong Suk) berperan sebagai peraih medali emas di kejuaraan menembak. Waktu berlalu, Kang Cheol menjadi CEO yang sukses dan dikagumi para wanita. Lee Jong Suk memainkan karakter idola dalam komik dengan sempurna. Tak heran jika drama W begitu menggoda.

Drama W memiliki alur waktu cepat sehingga membuat penonton terus penasaran. Hanya butuh beberapa menit di awal untuk menarik minat penonton meneruskan drama W. Sedangkan drama Uncontrollably Fond mengalami naik turun rating hingga episode keenam karena kisah yang dianggap lambat.

Hal lain yang membuat drama W menarik adalah akting antar pemain yang mengesankan. Masing-masing pemain menunjukkan ikatan yang kuat sehingga terasa meyakinkan. Sementara akting Suzy Miss A di drama Uncontrollably Fond dikritik karena cuma mengandalkan kecantikannya saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading