Sukses

Entertainment

Drama W Jadi Saingan Berat Drama Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Tayang di hari yang sama, drama W dan Uncontrollably Fond harus berebut perhatian penggemar drama Korea. Uncontrollably Fond sebenarnya menjadi drama yang paling diantisipasi karena dibintangi Kim Woo Bin. Namun, karena alur yang lambat di episode 1-4, perhatian penontonpun surut.

Dikutip dari Soompi.com, rating drama yang juga dibintangi Suzy Miss A sempat turun di minggu pertama penayangannya dari 12.5 persen menjadi 11 persen pada episode keempat. Memasuki episode 5, drama ini naik kembali ratingnya menjadi 12,9 persen. Episode lima Uncontrollably Fond menampilkan Kim Woo Bin saat menggelar konser.

Tentu saja dengan profesi sebagai artis, drama ini menuntut akting Kim Woo Bin sebagai penyanyi yang handal. Penampilan Kim Woo Bin sangat mempesona dengan detail konser yang menyakinkan. Cerita kisah cinta juga semakin mengerucut sehingga kembali menarik perhatian.

Sayangnya, saat drama Uncontrollably Fond mulai digemari, drama W juga mulai tayang. Drama imajinatif ini mendapat perhatian dengan rating 8,6 persen pada episode debutnya. Dibintangi Lee Jong Suk and Han Hyo Joo drama ini mengisahkan dua dunia antara dunia nyata dan komik yang jadi nyata.

Poster drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: Soompi

Karakter yang diperankan Lee Jong Suk bernama Kang Chul yang dikisahkan sebagai seorang konglomerat muda yang juga merupakan peraih mendali emas cabang menembak di ajang Olimpiade. Kang Chul adalah pribadi yang dingin, namun sangat jenius. Kang Chul hidup di dunia komik yang ditulis oleh ayahnya Oh Yeon Joon. Oh Yeon Joon tersedot dalam dunia komik dan membuat kisah romantis.

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk pernah terlibat dalam drama Schoool 2013. Bromance antara mereka berdua menarik perhatian penggemar drama Korea. Kini mereka harus berebut perhatian dengan dua drama yang berbeda, W dan Uncontrollably Fond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading