Sukses

Entertainment

Widyawati Kenang Kebersamaan dengan Almarhum Sophan Sophiaan

Fimela.com, Jakarta Baru saja berulang tahun ke-66 pada 12 Juli 2016 lalu, aktris senior Widyawati merasakan ada sesuatu yang kurang dari perayaan ulang tahunnya. Bukan kali ini saja, semenjak ditinggalkan sang suami, Sophan Sophiaan untuk selama-lamanya, ia sudah merasakan ada yang kurang ketika ia berulang tahun.

"Kalau dulu pas bangun tidur atau setiap jam 12 malam pasti ada yang cium saya, ada yang peluk saya, kali ini nggak ada," ujar Widya ditemui di Kafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Widyawati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kata Widyawati, setiap perayaan ulang tahunnya ia kerap meneteskan air mata. Hal tersebut lantaran ia kerap mengingat saat-saat bahagia dan kebersamaannya dengan Sophan Sophiaan.

"Tapi saya jalani saja semua. Awal-awal satu tahun, dua tahun, setiap saya ulang tahun pasti saya nangis. Karena terasa sekali, sama seperti Lebaran di mana kami bisa sama-sama Salat Id tapi sekarang sudah nggak ada beliau," jelasnya.

Widyawati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melepas kerinduan akan mendiang suami, Widya mengatakan tak pernah meninggalkan rutinitasnya untuk mendatangi makam Sophan Sophiaan. "Kalau kangen sampai sekarang saya masih kangen. Kalau mengalihkan ya paling saya berdoa. Kalau masih ingin sekali, saya pergi ke makam," tandas Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading