Sukses

Entertainment

Mantan Bomseks, Eva Arnaz: Karier Akting Saya Sudah Habis

Fimela.com, Jakarta Eva Yanthi Arnaz atau dikenal dengan nama Eva Arnaz menjadi salah satu aktris populer di era 70 hingga 80-an. Mengawali karier sebagai runner up None Jakarta di tahun 1976 silam, Eva berkesempatan terjun ke dunia film. Lebih dari 50 film telah ia bintangi sejak saat itu.

Lewat film berjudul Intan Perawan Kubu, kepopuleran Eva semakin meningkat. Bahkan, julukan bomseks sangat lekat pada wanita kelahiran Bukittinggi, 14 Juli 1958 ini. Di era Warkop DKI, Eva pun ikut tampil di beberapa film sebagai salah satu ikon wanita cantik nan seksi.

Eva Arnaz (Nurwahyunan/Bintang.com)

BACA JUGA

Menginjak usia 59 tahun, Eva mantap mengubah jalan hidupnya. Dari gemerlapnya dunia hiburan, Eva menjadi sosok yang lebih sederhana dan agamis. Ditanya tentang minatnya untuk kembali meramaikan perfilman Indonesia, Eva mengatakan karier aktingnya sudah habis.

"Film? Sudah tidak ada lagi. Sudah habis," ucap Eva Arnaz ditemui Bintang.com di sebuah acara perkumpulan artis senior di Kafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2016).

Menurutnya, saat ini ia hanya mengobati kerinduan akan dunia film yang telah membesarkan namanya tersebut dengan bertemu sesama rekan sejawat. "Hanya rindu kumpul dan bertemu sesama saudara (artis seangkatan). Kalau untuk main film lagi, seperti enggak deh," jelasnya.

Eva Arnaz (Nurwahyunan/Bintang.com)

Titik jenuh akan akting memang sudah ditemukan Eva. Untuk kembali ke akting, Eva mengaku segan. Kini, Eva yang dalam keseharian sudah mengenakan hijab itu ingin lebih banyak menghabiskan hari-hari dengan ibadah untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

"Sudah titik kejenuhan. Saya berpikir, uang boleh banyak, tapi saya tidak bahagia karena tidak berkah. Beribadah adalah yang saya prioritaskan, walau memang kerja juga adalah ibadah," terang Eva Arnaz.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading