Sukses

Entertainment

Bukan Album Solo, Seohyun SNSD Bakal Sibuk Main Web Drama Cina

Fimela.com, Jakarta Sempat beradar kabar kalau Seohyun SNSD akan mulai debut solo pada November mendatang. Pihak SM Entertaiment yang menaungi Seohyun pun langsung membantah kabar tersebut, dan mengatakan rencana debut masih belum dapat dipastikan. Seohyun sendiri kini tengah sibuk dengan project akting terbarunya.

Seperti berita yang dimuat Kpophearld, Seohyun telah resmi terlibat sebagai pemain di sebuah web drama komedi-romantis produksi Cina bertajuk Canvas the Emperor. Wanita kelahiran Seoul 25 tahun silam itu diplot untuk memerankan tokoh Dong Puti. Nantinya, Seohyun bakal beradu akting dengan aktor asal Cina, Zhang He.

Seohyun SNSD dan Zhang He di drama Canvas the Emperor. Foto; via tagsecond.com

Peran Zhang He sendiri sebagai Tang Zhong, pria yang dicintai Dong Puti. Seohyun, Zhang He dan semua kru web drama Canvas the Emperor rencananya akan melakukan syuting mulai Agustus mendatang. Meski merupakan produksi Tiongkok, namun lokasi syuting akan diambil di negara asal sang pemain utama wanita, Korea Selatan,

Canvas the Emperor bercerita tentang kisah Tang Zhong yang memulai debut sebagai selebriti atas nama saudara kembarnya. Suatu hari, ia pun bertemu dan jatuh hati dengan sosok Dong Puti. Web drama ini diadaptasi dari novel remaja romantis dengan judul yang sama.

Seohyun SNSD (via koreaboo.com)

Hwang In Roi dipercayakan untuk mengarahkan web drama Canvas The Emperor. Sebelumnya, sutradara berusia 61 tahun itu telah sukses menggarap film dan drama yang diangkat dari novel atau komik. Beberapa karya populer Hwang In Roi seperti Princess Hours, The Return of Iljimae dan Late Night Restaurant.

Di samping kesibukkannya di dunia musik, Seohyun SNSD memang tengah rajin mengeksplor bakat aktingnya dengan terlibat di produksi film dan drama. Canvas the Emperor bakal menjadi project akting pertama yang menempatkan Seohyun sebagai pemain utama. Pada awal bulan lalu, Seohyun sudah memikat banyak penggemar lewat aktingnya di film produksi Cina berjudul So I Married An Anti-fan bersama Chanyeol EXO. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading