Sukses

Entertainment

Cantik dan Awet Muda, Tapi Yuni Shara tak PD karena Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangkal bila Yuni Shara merupakan salah satu selebritis yang memiliki kecantikan yang tak berkurang. Di usianya yang sudah 44 tahun, ia ternyata masih terbilang awet muda. Padahal, ia jarang sekali melakukan perawatan kecantikan yang mahal, seperti teman artis lainnya.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengaku lebih senang melakukan perawatan sehari-hari di kediamannya. Pemakaian make up menjadi jurus yang diandalkannya untuk menutupi kekurangan diri.

Yuni Shara (Andy Masela/bintang.com)

"Saya keluar dari pagi biasanya. Meeting kemana-mana ya make up itu membantu kita. Apa yang kurang dari wajah kita. Tapi pemakaian make up itu sesuai kebutuhan," ujar Yuni Shara di acara Glow Skin Funt4stic Anniversary, Resto Kampung Bangka, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Meski banyak orang yang iri dengan kecantikan alaminya, namun Yuni Shara tetap perempuan biasa. Beberapa perubahan karena usia dan juga pemakaian kosmetik terkadang menjadi masalahnya.

"Karena saya sudah tua ubanan kadang suka malu. Saya ubanan ganggu, jerawat ganggu, kerutan sih enggak. Karena saya sudah tua. Cantik pada usianya saja," tutur pelantun Mengapa Tiada Maaf.

Sebagai selebriti, penampilannya sering diperhatikan oleh para fans atau masyarakat pada umumnya. Biaya mahal juga dilakoni demi penampilannya selalu tampil cantik. Begitu juga dengan Yuni Shara. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Sebagai seorang perempuan, Yuni terkadang kurang percaya diri dengan postur yang dianugerahkan kepadanya. Ketika disinggung tentang bagian diri yang paling ingin diubah, ia pun menyebut postur tubuhnya yang mini.

"Yang mau diubah. Saya mau tinggi sebenarnya. Tapi kan enggak bisa. Saya telah merawat wajah sebenarnya telat. Harusnya umur 30 harus merawat dengan rutin," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading