Sukses

Entertainment

Ditanya Kawin Lagi, Yuni Shara: Mengalir Saja Lah

Fimela.com, Jakarta Semenjak gagal menjalani rumah tangga bersama Henry Siahaan, sampai saat ini Yuni Shara belum berniat untuk melangkah ke pelaminan lagi. Padahal ia dikabarkan sedang dekat dengan seorang bernama Chiko Hakim.

Baginya, masalah jodoh di usianya yang sudah kepala empat bukan menjadi target yang harus dituju. Urusan pendamping hidup, Yuni Shara ingin menjalaninya dengan santai dan lebih menyerahkan kepada Yang Di Atas.

Diusianya yang kini diatas 40 tahun, Yuni Shara masih terlihat cantik. Bahkan kelihatan lebih muda dengan artis yang usianya dibawahnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya sudah umurnya gak muda lagi, kalau ditanya kapan saya (nikah) juga gak tahu. Saya menjalani hidup saya ngalir saja seperti air," kata Yuni Shara di acara Glow Skin Funt4stic Anniversary, Resto Kampung Bangka, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Sebagai orangtua, Yuni Shara jarang mengungkap kisah pribadinya kepada anak. Kepada anak, ia selalu memperkenalkan pria yang dekat dengannya sebagai teman saja. Menurutnya, anak-anaknya juga bisa melihat ketika ia memiliki hubungan spesial. "Kalau (bilang) punya teman, iya. Anak-anak gak perlu diceritakan, dia bisa melihat karena semuanya mengalir aja. Yang terpenting adalah anak-anak lebih baik dan semua lebih baik," tutur pemilik nama Wahyu Setyaning Budi itu.

Yuni Shara (Andy Masela/Bintang.com)

Dibanding pendamping, Yuni Shara lebih fokus kepada merawat anak-anaknya dan juga karir di dunia tarik suara. Meskipun sudah jarang tampil di televisi, namun Yuni mengaku masih banyak mendapatkan tawaran manggung off-air.

"Alhamdulillah saya masih menyanyi, suara masih biasa saja tapi alhamdulillah dapat karunia dari Allah SWT. Ngamen tetap jalan, tapi saya banyak off-air dan bukan di televisi," tukas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading