Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Akhirnya 'Nyatakan Cinta' Pada Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang sudah kerap dikabarkan dekat dan menjalin hubungan khusus. Setelah lama ditunggu, Aliando akhirnya menyatakan perasaan cintanya pada Prilly. Lalu bagaimana tanggapan Prilly, akankah ia menyambut cinta Aliando?

Tenang dulu ini bukan kejadian sebenarnya. Itu hanya potongan cerita dari mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Mini seri ini diketahui merupakan bagian dari 'Aliando Love Series', yang di mana pada setiap episodenya menampilkan cerita yang berbeda. Proses syuting mini seri BAM sudah usai. Tim produksi pun mengunggah cuplikan adegan mini seri yang akan ditayangkan di SCTV itu.

Dalam cuplikan tersebut, penonton akan dimanjakan dengan adegan mesra antara Andra (Aliando) dan Agatha (Prilly). Cuplikan tersebut memperlihatkan Aliando yang sedang menggendong Prilly di dermaga pinggir pantai. Bukan itu saja, Aliando juga terlihat menyatakan cinta dengan menggunakan balon huruf bertuliskan 'I Love You'.

Meski begitu hubungan Andra dan Agatha sepertinya tak akan berjalan mulus karena akan ada orang ketiga diantara mereka alias cinta segitiga. Seperti terlihat di foto dan poster BAM, orang ketiga itu kemungkinan adalah Andien yang diperankan Adinda Azani Cuplikan mini series ini langsung dibanjiri komentar netter. 

 Ada netter yang menyebut baper, namun tak sedikit pula yang mengungkap tidak sabar untuk segera menyaksikan mini seri ini. "Aww, so sweet bikin baper," tulis seorang netter. "Itu kapan? I love this couple OMG akhirnya mreka di satu sinetron," komentar netter lain. Sudah dipromosikan di SCTV, mini seri BAM kemungkinan besar akan tayang dalam waktu dekat ini.

Ini merupakan kali kedua untuk Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berperan sebagai sepasang kekasih. Sebelum mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM), Aliando dan Prilly pernah menjadi pasangan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang juga tayang di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading