Sukses

Entertainment

Kunto Aji Masih Bertaring di Anugerah Planet Muzik 2016

Fimela.com, Jakarta Solois Kunto Aji masih mendapatkan tempat di ajang penghargaan bagi insan musik rumpun Melayu, Anugerah Planet Muzik (APM) 2016. Tahun lalu, Kunto berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang tersebut.

Dan tahun ini, penyanyi berambut keriting ini masuk dalam dua kategori. Kategori tersebut di antaranya adalah Lagu Terbaik (Indonesia) dan Lagu Paling Popular APM untuk lagu Ekspektasi.

Kunto Aji (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seru banget, tahun lalu saya sempat menang, sekarang diajak ikut terlibat lagi. Dapat dua nominasi," kata Kunto Aji di konferensi pers Anugerah Planet Muzik 2016, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Kunto mengaku sudah senang ketika dirinya masuk menjadi nominasi dalam ajang ini. Baginya ini merupakan event lintas negara yang berkualitas. Karenanya, ia tak mau muluk berandai bisa menjadi pemenang lagi.

"Sistemnya kan juri. Bahkan mereka pakai lembaga audit untuk ngamanin data, pokoknya lembaga untuk independen, jadi kalau diminta pertanggungjawaban mereka punya buktinya," ujar pelantun Terlalu Lama Sendiri ini.

Kunto Aji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Apalagi saingannya lumayan berat, baik dari Indonesia maupun negara tetangga. Sebut saja Isyana Sarasvati, Cakra Khan, Rizky Febian, Tulus, Barasuara, Musikimia, Taufik Batisah, Syamel, Ayda Jebat, dan lainnya.

"Iya, nggak tau yah (menang apa nggak). Saingannya cukup berat. Tahun lalu Alhamdulillah menang, jadi banyak orang Malaysia, Singapura yang komen. Mereka banyak yang ingin mendapatkan CD saya," ucapnya.

Kunto Aji menambahkan ajang lintas negara ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi penyanyi sepertinya. "Karena ini sebagai jembatan atau pintu biar bisa melebarkan market. Misinya bagus banget, untuk meleburkan market biar jadi satu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading