Sukses

Entertainment

Cakra Khan Ketipu Jutaan Rupiah Gara-gara Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Permainan berbasis augmented reality, Pokemon Go masih menjadi pembicaraan sampai saat ini. Pro dan kontra juga masih terus ada seiring popularitas permainan tersebut yang terus meningkat. Tak hanya masyarakat biasa, banyak punggawa dunia hiburan yang menjadi penikmat game ini, seperti Cakra Khan.

"Pokemon sekarang lagi gila-gilanya kan, saya termasuk yang gila juga," kata di konferensi pers Anugerah Planet Muzik 2016, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Cakra Khan memberikan tips bagi pecinta game. Untuk lebih berhati-hati dalam bermain game. Jangan lagi menggunakan uang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Namun, pengalaman tak mengenakan dialami oleh pelantun mencari Cinta Sejati tersebut. Ketika ia berada di level yang sudah tinggi, Cakra berniat membeli beberapa item dalam game tersebut. Namun, ia ternyata kena tipu oleh sebuah akun.

"Jadi saya kemaren-kemaren sebelum saya jalanin akun saya yang ini, saya punya akun lagi yang udah levelnya tinggi, saya nyari mau beli. Saya percaya-percaya aja, saya positif nggak suudzon. Pas saya transfer uang ehhh ternyata kabur orangnya," imbuhnya.

Cakra mengaku mentransfer sejumlah uang yang tak sedikit. Menurutnya, nomor rekeningnya adalah orang Jakarta. Namun, Cakra tak berniat mengusut lebih lanjut tindak penipuan yang telah dialaminya tersebut.

Cakra Khan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Hahaha yasudah lah jadikan saya contoh yang buruk aja. Kalau rekeningnya sih orang Jakarta, cuma ya sudahlah mungkin dia nggak punya duit buat jajan. Nominalnya satu juta, nggak terlalu ini (nggak terlalu masalah)," ucapnya.

Namun, meski pernah merasakan pengalaman buruk, Cakra mengaku tak kapok. "Enggak (kapok). Cuma ya jadi pelajaran. Semoga hati-hati semuanya kalau punya game tuh usahakan jangan pakai duit tapi jalanin aja terus," tandas Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading