Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Apresiasi Film Indonesia Semakin Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicholas Saputra turut mengapresiasi dengan industri perfilman Indonesia yang kini semakin meningkat baik segi kuantitas maupun kualitas.

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dan AADC 2 tersebut mengatakan dua tahun belakangan, masyarakat Indonesia mulai menggemari nonton film-film karya anak bangsa di bioskop. Hal tersebut mengacu pada data di mana lebih dari 10 film ditayangkan di bioskop dan banyak mendapatkan penonton.

Ketika berbincang secara eksklusif dengan Bintang.com, Nico ditanya perasaannya mengenai adegan ciuman dengan Dian Sastro, ia menjawab senang. (Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Lagi banyak genre film yang banyak dan berbagai macam. Moviemaker dan aktor juga lagi banyak sekali, sehingga kualitas film kita semakin baik," ucap Nicholas Saputra saat ditemui di Anomali Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Selain industri film, moviemaker yang mulai kreatif dalam berkarya, Nico mengatakan kualitas para aktor saat ini pun semakin meningkat kualitasnya. "Karena semakin kesini, moviemaker dan talentnga semakin banyak dan juga semakin berkualitas," jelas Nico.

Preskon pemain film AADC 2 bersama HOOQ (Deki Prayoga/bintang.com)

Ke depannya, Nicholas Saputra berharap industri film Indonesia bisa terus maju pesat. Ia pun berharap agar masyarakat juga mengapresiasi para pelaku film yang berkarya untuk bisa ditonton banyak orang.

"Semoga bisa menikmati dunia film yang semakin membaik. Saya akui, kualitas, kuantitas dan talentnya semakin bagus," tandas Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading