Sukses

Entertainment

Selain Brie Larson, Marvel Umumkan Pemain Film Black Panther

Fimela.com, Jakarta Ajang Comic-Con 2016 di San Diego belum lama menghadirkan banyak kejutan. Dua pemegang lisensi film superhero, DC Comics dan Marvel, saling bersaing mempromosikan film terbaru.

Comic-Con juga menjadi ajang yang tepat untuk mengumumkan jajaran pemain untuk film blockbuster. Rumah produksi Marvel melalui sang produser Kevin Feige, membuat kejutan dengan menghadirkan sejumlah pemain dari film Doctor Strange, Black Panther, Guardians of the Galaxy Vol. 2 sampai Spider-Man: Homecoming dalam satu panggung.

Lupita Nyong'o. foto: THR

Selain itu, Kevin semakin membuat penonton berteriak antusias saat menyebut nama aktris yang akhirnya terpilih membintangi 'Captain Marvel'.

Seperti diketahui, aktris peraih Oscar, Brie Larson akhirnya ditunjuk untuk memerankan karakter Carol Danvers dalam film superhero pertama wanita milik Marvel yaitu ‘Captain Marvel’.

Michael B Jordan di sampul majalah GQ (via dailymail.co.uk)

Tak hanya Brie, ada pula nama aktris peraih Oscar lainnya, Lupita Nyong'o yang dipastikan akan menemani Chadwick Boseman di film Black Panther. Sedangkan bintang film Creed, Michael B. Jordan juga terpilih untuk bergabung bersama sang pangeran dari Wakanda.

Black Panther yang sudah tampil di Captain America: Civil War akan dirilis film solo nya pada 16 Februari 2018. Sedangkan Captain Marvel menyusul di 8 Maret 2019. Setelah itu proyek Marvel Cinematic Universe akan beraksi habis-habisan di film pamungkas Avengers: Infinity War Part 2 yang akan rilis pada 3 Mei 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading