Sukses

Entertainment

Superhero Marvel, Black Panther, Akan Digarap Sutradara Creed

Fimela.com, Jakarta Marvel Studio secara resmi mengumumkan bahwa Ryan Coogler, akan menggarap salah satu film superhero terbarunya, Black Panther. Sebelumnya, Ryan dikenal melalui dua karyanya, yakni Fruitvale Station (2013) dan Creed (2015).

“Kami beruntung memiliki seorang pembuat film terhormat bergabung dengan keluarga Marvel ," kata Kevin Feige selaku produser, melalui sebuah pernyataan resmi yang dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa (12/1/2016).

"Bakat yang ditunjukkan Ryan pada dua film pertamanya dengan mudah membuatnya menjadi pilihan utama kami untuk mengarahkan Black Panther,” Kevin menambahkan.

  Black Panther sedang melakukan pengambilan. Foto: IGN

Menurut Kevin, Ryan merupakan sutradara yang sangat tepat untuk film Black Panther. “Banyak fans telah menunggu lama untuk melihat Black Panther dalam film yang berdiri sendiri , dan dengan Ryan kami tahu bahwa kami telah menemukan sosok sutradara yang sempurna untuk membawa kisah T'Challa (Black Panther) menjadi hidup,” katanya.

Awalnya, proyek film ini sempat diserahkan pada Ava DuVernay, sutradara wanita yang menggarap film Selma. Namun, ia melepaskannya pada Juli 2015 silam karena memiliki perbedaan ide cerita dengan pihak Marvel. Naskah film ini sendiri akan digarap oleh Joe Robert Cole yang sebelumnya menulis untuk American Crime Story.

Black Panther akan diperkenalkan untuk pertama kali di film Captain America: Civil War. foto: screen rant

Ryan Coogler akan menjadi sutradara berkulit hitam pertama yang pernah menyutradarai film panjang Marvel. Dengan keterlibatannya di proyek prestisius ini, kemungkinan besar Ryan takkan kembali menyutradarai sekuel Creed yang dibintangi Sylvester Stallone. Namun, Ryan akan duduk di bangku produser untuk film yang ditargetkan rilis pada 2017 mendatang.

Sementara itu, film Black Panther baru akan dirilis 16 Februari 2018. Dibintangi Chadwick Boseman sebagai T'Challa, pangeran dari sebuah negeri fiksi bernama Wakanda yang ada di Afrika. T’Challa bangkit sebagai Black Panther paska kematian ayahnya. Nantinya, karakter Black Panther akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di film Captain America: Civil War yang akan dirilis 6 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading