Sukses

Entertainment

Sylvester Stallone Raih Golden Globes di 2016 Usia 69 Tahun

Fimela.com, Jakarta Salah satu kejutan yang terjadi di ajang pemenang Golden Globes 2016 atau Golden Globe Awards 2016 adalah kemenangan Sylvester Stallone. Ia terpilih sebagai Best Supporting Actor berkat perannya di film Creed.

Meraih penghargaan di usia 69 tahun tentu sesuatu yang luar biasa. Pria yang akrab disapa Sly ini mampu mengungguli para pesaingnya yang jauh lebih muda, yaitu Paul Dano, Idris Elba, Mark Rylance dan Michale Shannon. Stallone membuktikan ia masih punya taji meski usianya sudah tak muda lagi.

Pemain utama film Creed, Sylvester Stallone dan Michael B. Jordan. (AFP/Bintang.com)

Sebagai salah seorang aktor veteran dan legendaris, Sylvester Stallone sebenarnya tak banyak mendapat penghargaan bergengsi. Ia justru beberapa kali meraih piala sebagai Aktor Terburuk di ajang Razzie Awards. Karena itu, Stallone mendapat sambutan meraih saat meraih piala Golden Globes. 

Seperti dilansir dari USA Today, Sly langsung mendapatkan standing ovation dari para penonton begitu naik ke atas panggung di Beverly Hills Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (10/1/2015).  "Terimakasih, Aku mencoba untuk tidak terlalu emosional karena terakhir kali aku berdiri di sini adalah sekitar tahun 1977 silam," ujar Sylvester Stallone.

Sylvester Stallone mendapat standing ovation di Golden Globes 2016. foto: NBC

"Ini untuk anak dan istriku. Cinta kalian adalah penghargaan yang terbesar. Aku juga berterima kasih pada semua orang yang terlibat dalam Creed," sambung Stallone. Uniknya, kejayaan Stallone di festival film bergengsi tak lepas dari karakter Rocky Balboa yang dimainkannya. Film Rocky (1976) yang skenarionya ditulis sendiri oleh Stallone, berhasil menjadi film terbaik di ajang Golden Globes dan Piala Oscar di tahun 1977.

Film Creed yang disutradarai Ryan Coogler juga dibintangi oleh Michael B. Jordan, Tessa Thompson dan Phylicia Rashad. Di film Creed, Sylvester Stallone juga memerankan karakter Rocky Balboa yang melatih Donnie Johnson (Michale B. Jordan) untuk menjadi juara dunia tinju. Selamat untuk kemenangan Stallone di Golden Globes 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading